smile because you

smile because you

Jumat, 18 Maret 2011

i waNt aLwayS kEep smiLe....

Allah…., aku ingin selalu tetap tersenyum…., walau ada pahit di dalamnya…, berusaha tegar walau badai datang mendera. Karena hidup tak selalu berjalan sesuai dengan harapan kita. Banyak sekali kenyataan pahit yang harus kita hadapi. Tapi lihatlah…, aku masih bisa tersenyum.

Entah kenapa, malam ini aku hanya ingin bercerita.., aku ingin menangis…., aku ingin tumpahkan semuanya. Biar pahit itu mengalir bersama air mata yang keluar. Biar tinggal senyuman yang selalu menghiasi hari-hariku. Aku bukannya mengeluh…, tapi hanya ingin bercerita, betapa aku ingin selalu tersenyum. Tapi kadang cuma tertahan di kata.

Aku hanya ingin sendiri saja saat ini . Ingin melihat bintang terang yang berpijar. Biar aku selalu tersenyum. Aku ingin sekali melihat lebih dekat. Sangat dekat, hingga aku bisa menyentuhnya. Biar sinarnya bisa terangi senyumku.

Allah…, kupasrahkan semua padaMu…, semuanya…., tapi biarkanlah aku tetap tersenyum hingga saat itu tiba. Aku ingin melihat semua juga ikut tersenyum…. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar